Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Gerak Cepat Polsek Sliyeg, Berikan Bantuan Pertolongan Pada Korban Kecelakaan Tunggal

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 11 April 2024 | April 11, 2024 WIB Last Updated 2024-04-11T15:23:54Z
iklan

 






Indramayu,- Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polsek Sliyeg Polres Indramayu Polda Jabar memberikan pertolongan pertama pada korban kecelakaan tunggal saat patroli di Jalan Raya Desa Sleman Lor, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Kamis (11/4/2024)


Dalam kejadian ini, Anggota Polsek Sliyeg dengan gerak cepat memberikan bantuan pertolongan langsung kepada korban yang diketahui bernama Moh. Syafri (10 tahun), warga Desa Bulak Blok Roma, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg AKP Sutrisno membenarkan peristiwa tersebut. 


Menurut keterangan Kapolsek, kecelakaan melibatkan sebuah sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi E 2993 QAA yang dikemudikan oleh Moh. Dimas Alfarizi bersama seorang temannya. 


Mereka datang dari arah Karangampel menuju Jatibarang (timur ke barat) dan menabrak penyebrang jalan, sehingga Moh. Syafri mengalami luka patah tulang kaki sebelah kiri dan langsung dibawa ke RSUD Indramayu untuk mendapatkan perawatan medis.


AKP Sutrisno menekankan bahwa kehadiran anggota Polri dalam memberikan bantuan dan pertolongan kepada masyarakat yang membutuhkan merupakan wujud nyata dari program Kapolri yang Presisi, yaitu Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan. 


Menurutnya, ini adalah sikap yang harus dimiliki oleh seluruh anggota Korp Bhayangkara Polri.


Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas, meningkatkan kewaspadaan, dan mengutamakan keselamatan diri sendiri serta orang lain saat berada di jalan raya.


“Semoga kecelakaan seperti ini dapat diminimalisir dengan kesadaran dan kewaspadaan bersama,” harap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gerak Cepat Polsek Sliyeg, Berikan Bantuan Pertolongan Pada Korban Kecelakaan Tunggal

Trending Now

Iklan

iklan