Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sliyeg Lakukan Langkah Preventif Demi Situasi Lalu Lintas Yang Aman Selama Libur Mudik Lebaran

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 11 April 2024 | April 11, 2024 WIB Last Updated 2024-04-11T15:10:34Z
iklan

 




Indramayu- Operasi Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu Polda Jabar kembali dilaksanakan dengan penuh kesiapan, termasuk di Pos Pengamanan Polsek Sliyeg yang terletak di jalan raya Tambi Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu. Kamis (11/4/2024)



Kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas mudik Lebaran 2024 ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, S.H., M.H.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui AKP Sutrisno mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan tindakan preventif dalam menjaga kelancaran arus lalu lintas, terutama untuk pengendara dan pemudik yang melintasi wilayah Kecamatan Sliyeg. 



"Kami melakukan kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengguna jalan, baik yang akan mudik maupun masyarakat umum, guna menciptakan situasi Kamseltibcar Lantas," ujarnya didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Tidak hanya mengatur arus lalu lintas, namun petugas Pos Pam juga memberikan himbauan kepada pengendara kendaraan untuk tetap mematuhi aturan berlalu lintas. 



Langkah ini diambil untuk menciptakan rasa aman di antara sesama pengguna jalan.



 "Selain melakukan pengaturan, kami juga memberikan himbauan kepada pemudik dan masyarakat pengguna jalan, serta masyarakat sekitar, agar selalu patuh pada peraturan lalu lintas," jelas AKP Sutrisno.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sliyeg Lakukan Langkah Preventif Demi Situasi Lalu Lintas Yang Aman Selama Libur Mudik Lebaran

Trending Now

Iklan

iklan