Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jalin Silaturahmi dan Jaga Keamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Hadir Dalam Acara Halal bi halal Persada Indramayu ke-22

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 22 April 2024 | April 22, 2024 WIB Last Updated 2024-04-22T12:03:27Z
iklan

 





Indramayu.- Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menghadiri dan turut melaksanakan pengamanan dalam kegiatan masyarakat Halal bi halal Persada Indramayu ke-22 di Ponpes Al-Fadlu Wal Fadillah. 



Acara ini diadakan di Ponpes Petuah Al-qur'an, Desa Jatibarang Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu. Minggu (21/4/2024) kemarin


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang Kompol Ryanaldi Nurwan menjelaskan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antara santri dan mengamankan jalannya acara agar berlangsung dengan aman dan kondusif.


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan kepada peserta yang hadir agar memarkirkan kendaraan dengan menggunakan kunci ganda.



“ Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian kendaraan,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. Senin (22/4/2024)


Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengimbau agar semua peserta menjaga kerukunan dan keamanan selama acara berlangsung. 



Kehadiran petugas keamanan seperti Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh peserta dan masyarakat sekitar.


Lebih lanjut, Kapolsek Ryanaldi Nurwan menyatakan bahwa kegiatan pengamanan seperti ini merupakan bagian dari upaya Polsek Jatibarang dalam mendukung kegiatan masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalin Silaturahmi dan Jaga Keamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Hadir Dalam Acara Halal bi halal Persada Indramayu ke-22

Trending Now

Iklan

iklan