Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Pimpin Pengecekan Gudang Logistik KPU Kabupaten Indramayu Jelang Putusan PHPU Pilpres 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 22 April 2024 | April 22, 2024 WIB Last Updated 2024-04-22T08:57:02Z
iklan

 



Indramayu,- Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., melakukan pengecekan dan monitoring terhadap Kantor Penting dan Gudang Logistik KPU Kabupaten Indramayu, sebagai antisipasi menjelang pembacaan putusan sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Presiden dan Wakil Presiden oleh Mahkamah Konstitusi (MK).


Kegiatan ini menyasar Gudang Logistik KPU Desa Langut, Kecamatan Lohbener, dan Gudang Logistik KPU Kecamatan Widasari. Senin (22/4/2024)



Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah menegaskan bahwa langkah-langkah ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kondusifitas wilayah hukum Polres Indramayu dalam proses putusan sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Presiden dan Wakil Presiden oleh Mahkamah Konstitusi (MK).


AKP Saefullah, menambahkan bahwa selain pengawasan secara langsung, masyarakat juga diminta untuk ikut menjaga situasi kamtibmas. 




“Dalam menghadapi pasca pengumuman putusan MK terkait sengketa hasil Pilpres 2024, masyarakat diajak untuk memelihara perdamaian dan ketertiban,” ungkap AKP Saefullah.


Ia juga menegaskan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan, terutama setelah pengumuman putusan MK.



“Dengan demikian, diharapkan proses Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan lancar dan damai, tanpa gangguan keamanan khusunya di wilayah hukum Polres Indramayu,” harap AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Pimpin Pengecekan Gudang Logistik KPU Kabupaten Indramayu Jelang Putusan PHPU Pilpres 2024

Trending Now

Iklan

iklan