Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Laksanakan Sholat Idul Fitri bersama Anggota

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 10 April 2024 | April 10, 2024 WIB Last Updated 2024-04-10T04:58:47Z
iklan



Indramayu,- Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Ny. Ketty Fahri dan anggota Polres Indramayu, melaksanakan Sholat Idul Fitri 1445 H di lapangan Apel Mako Polres Indramayu. Rabu (10/4/2024)


Turut hadir dalam shalat ied berjemaah adalah Wakapolres Indramayu Kompol Hamzah Badaru, S.I.K., M.H., Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Ny. Riskina Hamzah, serta PJU Polres Indramayu.


Shalat Idul Fitri dipimpin oleh KH. Ahmad Munsid sebagai khatib dan imam.




Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, mengatakan bahwa salat ied yang dilaksanakan di Mapolres ini merupakan kegiatan rutin tahunan Polres Indramayu yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara personel. 



"Terlebih di hari yang Fitri ini, kita saling bermaaf-maafan. Semoga puasa kita selama bulan Ramadan diterima oleh Allah," ucapnya.



Kegiatan dilanjutkan dengan acara Halal Bihalal Polres Indramayu dalam rangka Idul Fitri 1 Syawal 1445 H di Aula Atmani Wedhana Polres Indramayu.


“Halal Bihalal menjadi momentum bagi seluruh personel Polres Indramayu untuk saling memaafkan dan mempererat hubungan kekeluargaan serta persaudaraan dalam menjalankan tugas di kepolisian,” ungkap AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Laksanakan Sholat Idul Fitri bersama Anggota

Trending Now

Iklan

iklan