Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu dan Forkopimda Gelar Patroli Bersama Dalam Rangka Ops Ketupat Lodaya 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 10 April 2024 | April 10, 2024 WIB Last Updated 2024-04-10T06:57:10Z
iklan

 



Indramayu,- Polres Indramayu jajaran Polda Jabar bersama Forkopimda Kabupaten Indramayu melaksanakan kegiatan patroli bersama, pengecekan Pos Pengamanan,Pelayanan, Terpadu, serta memberikan tali asih kepada anggota dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2024 di wilayah hukum Polres Indramayu. 


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Indramayu, Kapolres Indramayu dan Dandim 0616 Indramayu. 


Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memastikan kesiapan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat selama musim mudik, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman saat melakukan perjalanan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menyatakan bahwa pengecekan yang dilakukan oleh Forkopimda bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh Pos Pengamanan,Pelayanan, Terpadu beroperasi dengan baik dan siap memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.


Selain itu, dalam rangka memberikan apresiasi kepada anggota yang bertugas selama Ops Ketupat Lodaya, Forkopimda juga memberikan simbolis pemberian tali asih. 


“Hal ini sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan kerja keras anggota dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama periode mudik Lebaran,” kata AKP Saefullah. Rabu (10/4/2024)


Harapannya, kegiatan ini dapat benar-benar memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat sehingga mudik Lebaran tahun ini dapat berjalan aman dan berkesan bagi semua pihak yang terlibat. Harapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu dan Forkopimda Gelar Patroli Bersama Dalam Rangka Ops Ketupat Lodaya 2024

Trending Now

Iklan

iklan