Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Gantar Bersama Bhabinkamtibmas Gelar Silaturahmi Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 21 April 2024 | April 21, 2024 WIB Last Updated 2024-04-21T15:00:12Z
iklan

 





Indramayu,- Kapolsek Gantar Polres Indramayu Polda Jabar, Iptu Karnala, S.H, bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Gantar melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan masyarakat Desa Gantar, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu yang sedang melaksanakan kegiatan Siskamling.



Dalam kegiatan ini, Kapolsek memberikan pesan-pesan dan himbauan terkait kamtibmas serta antisipasi terhadap Geng Motor.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siaregar melalui Iptu Karnala menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi kamtibmas ini sangat penting untuk membangun hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat. 



Selain itu, pesan-pesan dan himbauan yang disampaikan juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan mereka. 



“Salah satu hal yang diantisipasi adalah mengantisipasi keberadaan Geng Motor yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. Minggu (21/4/2024)


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban. 



Dia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga lingkungan dari potensi gangguan kamtibmas.


Kegiatan silaturahmi kamtibmas ini menjadi salah satu bentuk nyata dari kehadiran Polsek Gantar dalam mendukung upaya pencegahan dan penanggulangan tindak kejahatan di wilayah hukumnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Gantar Bersama Bhabinkamtibmas Gelar Silaturahmi Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan