Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Gantar dan Unsur Muspika Gelar Silaturahmi Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 25 April 2024 | April 25, 2024 WIB Last Updated 2024-04-25T02:43:31Z
iklan

 



Indramayu- Kapolsek Gantar Polres Indramayu Polda Jabar Iptu Karnala, S.H bersama dengan Unsur Muspika Kecamatan Gantar melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas di Kantor Desa Mekarwaru Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu. Kamis (25/4/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas dan kemitraan antara Polri, Muspika, dan Pemdes dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif.


"Kegiatan silaturahmi dan himbauan Kamtibmas serta tatap muka terhadap tokoh masyarakat ini dilaksanakan guna membangun sinergitas dan kemitraan antara Polri, Muspika, dan Pemdes," kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar Iptu Karnala.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga menyampaikan pentingnya terus bersinergi untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Gantar khususnya. 


Beberapa potensi kerawanan yang perlu diantisipasi di musim penghujan, seperti hujan disertai angin dan petir, kelangkaan pupuk, curat dengan sasaran ternak, roda dua maupun empat maupun traktor, serta perkelahian/tawuran pelajar.


"Kami mengajak warga masyarakat untuk ikut membantu menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat supaya terciptanya keamanan yang kondusif," tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Bagi warga masyarakat yang melihat atau mengetahui adanya hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, diimbau untuk segera menghubungi call center Polri 110 atau melaporkan ke Polsek Gantar. 


“Hal ini diharapkan dapat mempercepat respons dan penanganan terhadap potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gantar,” ucap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Gantar dan Unsur Muspika Gelar Silaturahmi Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan