Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Kedokanbunder : Patroli Intensif Sebagai Upaya Menjaga Ketertiban Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 23 April 2024 | April 23, 2024 WIB Last Updated 2024-04-23T14:16:19Z
iklan

 




Indramayu - Polsek Kedokanbunder, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, terus melakukan kegiatan patroli yang intensif untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat. Selasa (23/4/2024)


Kegiatan patroli ini dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder Kabupaten Indramayu. 



Menurut Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana, kegiatan patroli yang intensif ini merupakan upaya yang dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tersebut.


"Dengan melakukan patroli secara rutin dan intensif, diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta meminimalisir tindak kriminalitas," ucap Kapolsek, yang didampingi oleh Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selama pelaksanaan kegiatan patroli, petugas akan aktif berpatroli di berbagai titik strategis yang dinilai rawan terjadinya gangguan keamanan. 



Tujuan utama dari kegiatan ini adalah memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif.


"Dengan adanya kegiatan patroli yang intensif, kami berharap dapat tercipta lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat, sehingga kegiatan sehari-hari dapat berjalan dengan lancar dan nyaman," tambah Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Kedokanbunder : Patroli Intensif Sebagai Upaya Menjaga Ketertiban Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan