Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu 2024, Polsek Lelea Gelar Silaturahmi Kamtibmas Dengan Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 23 April 2024 | April 23, 2024 WIB Last Updated 2024-04-23T14:15:17Z
iklan

 





Indramayu - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif pasca Pemilu 2024, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar terus melakukan kegiatan Cooling System. Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah silaturahmi kamtibmas yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Lelea, Bripka Iip Ipandi di Desa Tugu Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu. Selasa (23/4/2024)


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing. 



Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan kepolisian dengan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kamtibmas bersama-sama.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo menyatakan pentingnya kolaborasi antara kepolisian, masyarakat, dan pihak terkait lainnya dalam menjaga kondusifitas wilayah pasca Pemilu 2024. 



Dengan adanya sinergi dan kerja sama yang baik, diharapkan situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan dapat terjaga dengan baik.



Menururt Kapolsek, kolaborasi dan kerja sama antara kepolisian dan masyarakat sangat penting dalam memelihara keamanan dan ketertiban. 



“Kami berharap melalui kegiatan ini, tercipta lingkungan yang harmonis, aman, dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat," ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Upaya ini merupakan bagian dari komitmen Polres Indramayu dalam memberikan pelayanan dan perlindungan maksimal kepada masyarakat, serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif pasca Pemilu 2024.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu 2024, Polsek Lelea Gelar Silaturahmi Kamtibmas Dengan Warga

Trending Now

Iklan

iklan