Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Krangkeng Dorong Kerjasama Polisi-Masyarakat melalui Satkamling Wiralodra Presisi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 21 April 2024 | April 21, 2024 WIB Last Updated 2024-04-21T07:13:38Z
iklan

 



Indramayu- Personil Polsek Krangkeng, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar. Bripka Faisal. R, bersama dengan Bripda Nurmuhammad Fadila, mengadakan kegiatan yang sangat penting di Pos Satkamling Wiralodra Presisi di Desa Krangkeng, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. Minggu (21/4/2024)



Dalam kegiatan tersebut, mereka mengajak warga masyarakat untuk turut bekerja sama dan berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan secara swadaya.


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Krangkeng Polres Indramayu untuk mengontrol dan memastikan keaktifan Satkamling Wiralodra Presisi di wilayah hukumnya. 



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengajak warga masyarakat agar berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan secara mandiri, serta diharapkan pembentukan Satkamling Wiralodra Presisi dapat berjalan sesuai dengan harapan.


Dalam kegiatan tersebut, keduanya memberikan arahan kepada warga tentang tata cara tugas jaga dan ronda secara bergantian di poskamling. 



Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa lingkungan sekitarnya tetap aman dan kondusif, serta memberikan kesempatan kepada warga untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan mereka sendiri.


Kapolsek Krangkeng berharap agar melalui kegiatan seperti ini, dapat tercipta kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. 



“Dengan demikian, diharapkan lingkungan sekitar dapat terjaga dengan baik dan menciptakan situasi yang aman serta kondusif bagi seluruh warga masyarakat,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Krangkeng Dorong Kerjasama Polisi-Masyarakat melalui Satkamling Wiralodra Presisi

Trending Now

Iklan

iklan