Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Rutin Polsek Arahan, Berikan Rasa Aman Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 21 April 2024 | April 21, 2024 WIB Last Updated 2024-04-21T07:14:18Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan manfaat penggelaran anggota Polri pada jam-jam padat aktivitas masyarakat dengan menggelar patroli rutin. Minggu (21/4/2024)



Pada patroli kali ini, dipimpin oleh Aiptu Eryana dan didampingi Aiptu Hendra Nugraha, keduanya menyasar Jalan Desa Cidempet blok Bandos, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, AKP I. Nengah. SW, menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini dilakukan pada jam-jam rawan kejahatan sebagai bagian dari upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. 



Patroli dilakukan setiap hari ke sejumlah titik-titik keramaian dan beberapa titik lainnya yang dianggap rawan kejahatan.


"Dengan menggelar patroli pada jam-jam padat aktivitas masyarakat, kami berharap dapat mengantisipasi gangguan kamtibmas dan memberikan manfaat yang maksimal bagi kenyamanan masyarakat," ungkap AKP I. Nengah. SW didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Patroli ini merupakan salah satu strategi proaktif Polsek Arahan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. 



“Diharapkan dengan kehadiran anggota Polri yang aktif di lapangan, masyarakat dapat merasa lebih aman dan terhindar dari berbagai bentuk gangguan kamtibmas,” tambahnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Rutin Polsek Arahan, Berikan Rasa Aman Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan