Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapospam SP 3 Larangan, Iptu Sunaryo : Peningkatan Volume Kendaraan, Namun Arus Lalu Lintas Menuju Jakarta Tetap Lancar

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 13 April 2024 | April 13, 2024 WIB Last Updated 2024-04-13T06:23:23Z
iklan


Indramayu,- Situasi arus lalu lintas dari arah Cirebon menuju Jakarta telah mulai mengalami peningkatan volume kendaraan.


 Demikian diungkapkan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapospam SP 3 Larangan, Iptu Sunaryo. Sabtu (13/4/2024) pukul 13.00 Wib.


Menurut Iptu Sunaryo, meskipun volume kendaraan meningkat, arus lalu lintas tetap lancar dengan dominasi kendaraan roda dua.



"Saat ini, kecepatan rata-rata kendaraan berkisar antara 60 hingga 70 kilometer per jam, namun tetap lancar," ujar Iptu Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Sementara itu, situasi arus lalu lintas dari arah Jakarta menuju Cirebon juga terpantau lancar. 



Tidak hanya itu, Iptu Sunaryo juga menyampaikan bahwa situasi kamtibmas di sekitaran SP 3 Larangan, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, terbilang aman dan kondusif. 



Diharapkan dengan situasi arus lalu lintas yang lancar dan kondisi kamtibmas yang aman, para pengguna jalan dapat melanjutkan perjalanan dengan nyaman dan tanpa hambatan di Kabupaten Indramayu. Harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapospam SP 3 Larangan, Iptu Sunaryo : Peningkatan Volume Kendaraan, Namun Arus Lalu Lintas Menuju Jakarta Tetap Lancar

Trending Now

Iklan

iklan