Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kasat Lantas Polres Indramayu Ungkap Kronologi Evakuasi Pemudik Terjatuh dari Jembatan Tol Cipali

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 08 April 2024 | April 08, 2024 WIB Last Updated 2024-04-08T02:01:48Z
iklan



Indramayu,- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Indramayu jajaran Polda Jabar mengevakuasi seorang pemudik yang terjatuh dari jembatan. 



Peristiwa tragis ini terjadi pada Minggu, 7 April 2024, di Jembatan Km 127 Tol Cipali, wilayah hukum Polres Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Enggar Jati Nugroho, menjelaskan kronologi kejadian ini terjadi pada pukul 03.00 Wib, saat seorang pemudik berhenti di bahu jalan untuk melaksanakan sahur. 



Setelah makan sahur, sang supir memutuskan untuk pergi merokok, namun setelah ditunggu selama 2 jam, supir tersebut tidak kunjung kembali.


Keluarga pemudik tersebut kemudian melapor ke polisi, dan setelah pencarian dilakukan, ternyata ditemukan bahwa supir tersebut terjatuh ke bawah jembatan.



Selanjutnya, polisi melakukan evakuasi dengan cepat dan membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis yang diperlukan.




“Anggota kami langsung bergerak cepat dengan melakukan evakuasi korban dan membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis yang diperlukan,” terang AKP Enggar Jati Nugroho didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. Senin (8/4/2024)


Kasat Lalu Lintas AKP Enggar Jati Nugroho juga mengimbau agar pemudik selalu berhati-hati dan tidak meninggalkan kendaraan di tempat yang berpotensi membahayakan keselamatan diri mereka sendiri maupun orang lain. 



“Keselamatan dan keamanan pemudik harus menjadi prioritas utama dalam perjalanan, terutama dalam momen ramadhan seperti saat ini,” jelasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasat Lantas Polres Indramayu Ungkap Kronologi Evakuasi Pemudik Terjatuh dari Jembatan Tol Cipali

Trending Now

Iklan

iklan