Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kegiatan Rutin Polsek Lohbener, Mengingatkan Pemudik Agar Tertib Dalam Berlalu Lintas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 11 April 2024 | April 11, 2024 WIB Last Updated 2024-04-11T04:37:37Z
iklan





Indramayu,- Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mengingatkan pengendara agar selalu tertib dalam berlalu lintas demi mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.


Dalam kegiatan patroli rutinnya, personel Polsek Lohbener menyempatkan waktu untuk memberikan imbauan kepada pengendara yang sedang istirahat sebelum melanjutkan perjalanan. 



Imbauan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan terhadap aturan lalu lintas serta keselamatan dalam berkendara.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk ajakan kepada para pengguna jalan untuk selalu memprioritaskan keselamatan dalam berlalu-lintas.


"Kegiatan ini akan terus rutin kami lakukan setiap harinya. Dan diharapkan dapat menjadi perhatian para pengendara, demi keselamatan bersama," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Petugas kepolisian juga mengingatkan agar selalu menggunakan helm keselamatan yang standar, melakukan pemeriksaan kendaraan secara berkala sebelum berpergian, mematuhi peraturan lalu lintas, dan mengikuti rambu-rambu yang ada.


“Juga lengkapi kelengkapan surat menyurat kendaraan bermotor, semoga kegiatan ini masyarakat bisa semakin tertib,” harap Kapolsek



 Dengan adanya kesadaran dan ketaatan ini, diharapkan dapat mengurangi angka kecelakaan dan menciptakan kondisi lalu lintas yang lebih aman dan tertib. Tutup Kompol H. Nurani

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kegiatan Rutin Polsek Lohbener, Mengingatkan Pemudik Agar Tertib Dalam Berlalu Lintas

Trending Now

Iklan

iklan