Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Musim Libur Lebaran 2024.Polsek Patrol Jaga Kondusifitas Objek Wisata

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 11 April 2024 | April 11, 2024 WIB Last Updated 2024-04-11T04:38:58Z
iklan





Indramayu,- Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meningkatkan patroli dialogis dan pengamanan objek wisata di wilayah hukumnya, Kamis (11/4/2024)


Kegiatan patroli dialogis dan pengamanan di objek wisata ini diambil sebagai bagian dari upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terutama saat musim libur lebaran 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek AKP H. Saripudin menyampaikan bahwa langkah ini juga bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana kriminal serta gangguan kamtibmas. 



Dengan adanya patroli dialogis yang intensif, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih tenang dan terlindungi selama beraktivitas di sekitar objek wisata, ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam kegiatan ini anggota polisi aktif berinteraksi dengan pengunjung objek wisata 



“Anggota Polsek Patrol memberikan himbauan terkait keselamatan dan keamanan,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.




Kapolsek Patrol AKP H. Saripudin juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban, dengan memberikan informasi atau melaporkan hal-hal yang mencurigakan kepada pihak kepolisian. 



“Sinergi antara polisi dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi semua pihak, khususnya saat musim libur seperti ini,” jelasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Musim Libur Lebaran 2024.Polsek Patrol Jaga Kondusifitas Objek Wisata

Trending Now

Iklan

iklan