Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kesiapan Petugas Arus Mudik, Sat Samapta Polres Indramayu Tangani Kecelakaan di Jalur Pantura

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 10 April 2024 | April 10, 2024 WIB Last Updated 2024-04-10T04:37:31Z
iklan

 





Indramayu,- Sat Samapta Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melakukan penanganan kecelakaan lalu lintas di jalur arteri Pantura, tepatnya di Desa Kiajaran Wetan, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu pada Senin (8/4/2024) kemarin.


Dalam penanganan kecelakaan tersebut, petugas Sat Samapta juga melakukan pengaturan lalu lintas di lokasi kejadian.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menyampaikan bahwa dengan potensi padatnya kendaraan selama arus mudik, layanan cepat dalam penanganan kecelakaan lalu lintas menjadi sangat penting. 



“Hal ini bertujuan untuk mengurangi jumlah korban jiwa yang terjadi akibat kecelakaan tersebut,” ujarnya, Selasa (9/4/2024)


AKP Saefullah juga memberikan himbauan kepada para pemudik, terutama pengendara (sopir), untuk selalu siaga dan memprioritaskan kesehatan serta fokus saat berkendara.


"Dengan kesiapan petugas arus mudik, kami berharap agar arus mudik, terutama yang melintas di jalur arteri Pantura, dapat berjalan lancar tanpa kecelakaan. Kepuasan petugas adalah ketika pemudik dan pengguna jalan lainnya tiba dengan selamat di tujuan mereka," ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kesiapan Petugas Arus Mudik, Sat Samapta Polres Indramayu Tangani Kecelakaan di Jalur Pantura

Trending Now

Iklan

iklan