Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Tanggap! Petugas Pos PAM Ops Ketupat Lodaya 2024 Polsek Krangkeng Bantu Pemudik Bocor Ban

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 10 April 2024 | April 10, 2024 WIB Last Updated 2024-04-10T04:33:05Z
iklan

 



Indramayu,- Petugas Pos PAM Ops Ketupat Lodaya 2024 Polsek Krangkeng, Polres Indramayu, Polda Jabar turut membantu seorang pemudik yang mengalami bocor ban di Jalan Raya Krangkeng Blok Bencirong, wilayah hukum Polres Indramayu. 


Ketika melihat kendaraan pemudik tersebut mengalami bocor ban, petugas di Pos PAM SPBU segera menghampiri mobil tersebut dengan sigap. 



Mereka tidak hanya memberikan bantuan, tetapi bahkan rela masuk ke kolong mobil untuk mengganti ban yang bocor.


"Kami petugas yang bertugas di Pos PAM SPBU disini ditugaskan untuk menjaga keamanan dan membantu kelancaran jalannya arus mudik. Jadi jika ada kejadian seperti ini ban bocor, polisi juga harus sigap membantu pemudik untuk mengganti ban pemudik yang bocor tersebut," ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Ka Pos Pam AKP Tarno.


Kesiapan dan tanggap petugas ini merupakan bagian dari tugas pokok pengamanan pihak Kepolisian yang bertugas mengamankan jalannya kelancaran arus mudik lebaran 2024, tambah AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Selasa (9/4/2024)


Dalam pengamanan Arus mudik lebaran 2024 ini, polisi dituntut harus sigap melayani jalannya arus mudik, tak terkecuali jika ada kendaraan mogok atau bocor polisi wajib membantu memperbaiki ban bocor maupun kendala lainnya demi kelancaran arus mudik lebaran 2024, tandasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tanggap! Petugas Pos PAM Ops Ketupat Lodaya 2024 Polsek Krangkeng Bantu Pemudik Bocor Ban

Trending Now

Iklan

iklan