Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kunjungan Provost Mabes Polri di Pos Yan Rest Area 130 A Polres Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 05 April 2024 | April 05, 2024 WIB Last Updated 2024-04-05T06:21:32Z
iklan

 





Indramayu,- Rest Area 130 A Polres Indramayu menerima kunjungan dari tim Provost Mabes Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol. Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H., bersama dengan tim Provost Polda Jabar yang dipimpin oleh AKBP Dedi Hermayadi, S.IP., M.IP. Jumat (5/4/2024)


Kedatangan tim Provost Mabes Polri ini diungkapkan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapos Yan Rest Area Km 130 A, Iptu Karnala. 



Menurutnya, kunjungan ini dilakukan dalam rangka supervisi terhadap pos pelayanan yang ada di wilayah hukum Polres Indramayu.


Dalam kegiatan supervisi tersebut, dilakukan pemeriksaan terhadap sikap dan tampang personil, administrasi kelengkapan perorangan, kesiapsiagaan petugas jaga, serta kebersihan Pos Yan. 



“Tujuan dari supervisi ini adalah untuk memastikan bahwa pos pelayanan di Rest Area 130 A Polres Indramayu beroperasi dengan baik dan sesuai dengan standar yang ditetapkan,” kata Iptu Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Iptu Karnala juga menambahkan bahwa setelah pengecekan dilakukan, rombongan supervisi melanjutkan perjalanan ke wilayah hukum Polres Majalengka.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunjungan Provost Mabes Polri di Pos Yan Rest Area 130 A Polres Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan