Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Persiapan One Way Untuk Arus Mudik Lebaran 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 05 April 2024 | April 05, 2024 WIB Last Updated 2024-04-05T06:26:32Z
iklan

 





Indramayu,- Dalam rangka mengantisipasi arus mudik menjelang Lebaran tahun ini, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melakukan persiapan dengan menutup jalur masuk Rest Area 140B yang berada di wilayah hukumnya. Jumat (5/4/2024) pukul 12.55. Wib



Selain itu, parkiran Rest Area 130B juga telah dikosongkan sebagai bagian dari langkah persiapan Polres Indramayu dalam menghadapi arus mudik yang diprediksi akan meningkat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menjelaskan bahwa pemberlakuan sistem one way akan diberlakukan di ruas tol yang berada di wilayah hukum Polres Indramayu, khususnya saat momen arus mudik Lebaran tahun 2024. 



Langkah ini diambil untuk mengatur dan memperlancar arus lalu lintas serta meminimalisir kemacetan yang mungkin terjadi.


"Sistem one way akan membantu dalam mengurangi kepadatan lalu lintas dan memastikan kelancaran perjalanan bagi pemudik yang melintas di wilayah Polres Indramayu," ungkap AKP Saefullah.


Diharapkan dengan persiapan ini, arus mudik Lebaran tahun ini dapat berjalan lebih lancar dan aman bagi seluruh pengguna jalan. 



“Kami  juga mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi aturan lalu lintas serta tetap memperhatikan keselamatan selama perjalanan mudik,” pesannya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Persiapan One Way Untuk Arus Mudik Lebaran 2024

Trending Now

Iklan

iklan