Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Operasi Ketupat Lodaya 2024 Dimulai, Pos Pam JG Kongsijaya Widasari Siaga 24 Jam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 04 April 2024 | April 04, 2024 WIB Last Updated 2024-04-04T02:20:04Z
iklan

 





Indramayu, - Hari pertama pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024 telah dimulai, dengan Pos Pam JG Kongsijaya Widasari, Kabupaten Indramayu, dijaga oleh personel Polsek Widasari Polres Indramayu sejak dini hari. Kamis (4/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapospam JG Kongsijaya Widasari, AKP Suripto, dalam keterangannya kepada wartawan, menyatakan bahwa kesiapsiagaan pengamanan untuk Ops Ketupat Lodaya tahun 2024 sudah dilaksanakan di Pos Pam JG Kongsijaya Widasari.


AKP Suripto menekankan pentingnya kesiapan dan kewaspadaan selama pelaksanaan operasi ini, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Widasari. 



Operasi Ketupat Lodaya 2024 dilaksanakan sebagai bagian dari upaya untuk menjaga keamanan selama masa mudik dan perayaan Idul Fitri. 



Polsek Widasari bersama instansi terkait lainnya akan terus melakukan patroli dan pengamanan di berbagai titik rawan selama periode operasi ini.


Masyarakat diimbau untuk tetap waspada dan melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada pihak berwajib. 


“Diharapkan pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024 dapat berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman bagi seluruh masyarakat,” ucap AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Operasi Ketupat Lodaya 2024 Dimulai, Pos Pam JG Kongsijaya Widasari Siaga 24 Jam

Trending Now

Iklan

iklan