Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu Dimulai Hari Ini

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 04 April 2024 | April 04, 2024 WIB Last Updated 2024-04-04T02:25:17Z
iklan

 




Indramayu, - Polres Indramayu jajaran Polda Jabar memulai pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2024 mulai hari ini dalam rangka pengamanan mudik dan perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H. 



Operasi Ketupat tersebut akan berlangsung mulai 4 hingga 16 April 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., telah memerintahkan jajarannya untuk aktif melaksanakan tugas sesuai dengan perintah yang diberikan. 



Dini hari tadi, petugas telah aktif melakukan kegiatan pengamanan di Pos Pam Pasar Bangkir, Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapospam Pasar Bangkir, AKP I. Nengah. SW, menyampaikan bahwa mereka telah siaga sejak pukul 00.00 WIB. 



“Hal ini dilakukan untuk memberikan pelayanan dan pengamanan secara maksimal selama Ops Ketupat Lodaya 2024,” kata AKP I. Nengah didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. 


Ops Ketupat Lodaya merupakan operasi rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya untuk memastikan keamanan selama masa mudik dan perayaan Idul Fitri. 



Polres Indramayu bersama petugas dari berbagai instansi terkait akan melakukan patroli dan pengamanan di berbagai titik rawan selama Ops Ketupat Lodaya 2024.


Masyarakat diimbau untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku selama perjalanan mudik maupun beraktivitas di tempat umum. 



“Diharapkan pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2024 dapat berjalan dengan lancar dan aman bagi seluruh masyarakat,” ungkapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu Dimulai Hari Ini

Trending Now

Iklan

iklan