Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Optimalkan Pelayanan Mudik Lebaran 2024, Polsek Krangkeng dan Koramil Mengatur Lalu Lintas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 08 April 2024 | April 08, 2024 WIB Last Updated 2024-04-08T05:51:29Z
iklan




Indramayu,- Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil melaksanakan pengaturan lalu lintas di Jalan Raya Krangkeng, yang merupakan wilayah hukum Polres Indramayu. Senin (8/4/2024)



Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2024, di mana fokusnya adalah menjaga keamanan dan pengaturan lalu lintas di titik-titik rawan kemacetan dan rawan kecelakaan lalu lintas.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, terutama dalam menciptakan rasa aman serta mewujudkan keselamatan, ketertiban, dan kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas. 



“Dengan adanya pengaturan lalu lintas di titik-titik rawan, diharapkan dapat mengurangi potensi terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas yang dapat mengganggu arus mudik dan balik Lebaran,” kata AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, Kapolsek juga menambahkan bahwa sinergi antara Polsek Krangkeng dan Koramil sangat penting dalam menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas, terutama dalam situasi yang rawan seperti saat ini menjelang Lebaran. 



Upaya bersama ini juga sebagai bentuk komitmen pihak kepolisian dan militer dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Lebih lanjut, Kapolsek berharap agar kegiatan pengaturan lalu lintas ini dapat memberikan manfaat yang optimal bagi semua pihak, sehingga perjalanan masyarakat dapat berlangsung dengan lancar dan aman selama periode mudik dan balik Lebaran. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Optimalkan Pelayanan Mudik Lebaran 2024, Polsek Krangkeng dan Koramil Mengatur Lalu Lintas

Trending Now

Iklan

iklan