Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Padal I Iptu Fheronika Cek Kesiapan Personel di Pos Pam Bunderan Pilang Sari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 04 April 2024 | April 04, 2024 WIB Last Updated 2024-04-04T02:03:22Z
iklan

 






Indramayu -  Padal I Iptu Fheronika, S.H., melakukan pengecekan kesiapan personel yang berjaga di Pos Pam Bunderan Pilang Sari Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu dalam rangka pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2024. Kamis (4/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang Kompol Rynaldi Nurwan menyatakan bahwa pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapan dan kinerja personel yang terlibat dalam kegiatan pengamanan menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri dan arus mudik lebaran tahun 2024.


“Kami mendekati arus mudik lebaran dan kami ingin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat selama perayaan Hari Raya Idul Fitri,” kata Kompol Rynaldi Nurwan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.



Oleh karena itu, lanjut Kapolsek, kami melakukan pengecekan dan memberikan instruksi kepada petugas jaga, baik dari pihak kepolisian maupun instansi terkait, agar dapat melaksanakan tugas dengan baik guna menciptakan situasi Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas yang kondusif


“Ops Ketupat Lodaya 2024 merupakan operasi rutin yang dilakukan oleh Kepolisian setiap tahunnya guna memastikan keamanan dan kelancaran arus mudik serta perayaan Hari Raya Idul Fitri,” terang Kompol Rynaldi Nurwan

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Padal I Iptu Fheronika Cek Kesiapan Personel di Pos Pam Bunderan Pilang Sari

Trending Now

Iklan

iklan