Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ops Ketupat Lodaya 2024, Polres Indramayu Siagakan Personel di Pos Yan Stasiun Kereta Api Jatibarang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 04 April 2024 | April 04, 2024 WIB Last Updated 2024-04-04T02:04:41Z
iklan

 




Indramayu - Personel Polres Indramayu jajaran Polda Jabar siap siaga di Pos Yan Stasiun Kereta Api Jatibarang dalam rangka pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya tahun 2024. Kamis dini hari (4/4/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan arus mudik selama libur Idul Fitri di wilayah hukum Polres Indramayu.


Sejumlah personel Polres Indramayu ditempatkan di Pos Yan Stasiun Kereta Api Jatibarang untuk melaksanakan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat di area tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Ka Pos Yan Stasiun Jatibarang, AKP Heriyanto, menyampaikan bahwa personel yang ditugaskan telah siap menjalankan tugasnya dengan baik. 



Mereka siaga untuk memberikan pelayanan yang prima dan memastikan situasi keamanan tetap terjaga.


"Kami telah menyiapkan personel dengan baik di Pos Yan Stasiun Kereta Api Jatibarang. Tujuan utama kami adalah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat," kata AKP Heriyanto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Ops Ketupat Lodaya 2024 sendiri merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polres Indramayu setiap tahunnya untuk memastikan keamanan selama musim mudik dan perayaan Idul Fitri.


AKP Heriyanto juga menambahkan bahwa pihaknya bersama petugas gabungan dari instansi lainnya siap memberikan pengamanan yang maksimal di Pos Yan Stasiun Kereta Api Jatibarang selama Ops Ketupat Lodaya berlangsung.


“Ops Ketupat Lodaya tahun 2024 ini akan berlangsung hingga 16 April 2024, di mana personel Polres Indramayu akan tetap siaga dan melakukan pengamanan di berbagai titik strategis sesuai dengan kebutuhan,” terangnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ops Ketupat Lodaya 2024, Polres Indramayu Siagakan Personel di Pos Yan Stasiun Kereta Api Jatibarang

Trending Now

Iklan

iklan