Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Dialogis, Wujud Komitmen Polsek Krangkeng Dalam Memelihara Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 22 April 2024 | April 22, 2024 WIB Last Updated 2024-04-22T08:31:05Z
iklan

 





Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aipda Demi.S melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan warga binaannya di Desa Srengseng, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. Senin (22/4/2024)


Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan kemitraan dengan seluruh masyarakat desa. 



Selain itu untuk memahami situasi yang sedang berkembang di lingkungan masyarakat dan untuk berkoordinasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar senantiasa aman dan kondusif.


Selama pertemuan, Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa hal terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat. 



Dia mengajak masyarakat untuk senantiasa mendukung tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan terkait pemilu. 



Aipda Demi.S mengimbau meskipun warga memiliki pilihan politik yang berbeda, diharapkan mereka tetap menjaga kerukunan dan kerja sama untuk menjaga Kamtibmas.


Pada akhir pertemuan, Bhabinkamtibmas mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Srengseng atas keramahan dan penerimaan mereka.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, menjelaskan bahwa patroli dialogis yang dilaksanakan oleh anggota merupakan bagian dari misi kamtibmas dengan memberikan himbauan kepada masyarakat. 



“Pentingnya memelihara situasi kamtibmas yang tetap aman dan kondusif membutuhkan kerjasama dan peran aktif masyarakat bersama segenap pihak,” kata AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Menurutnya sinergitas yang baik antara Polri dan masyarakat ini juga merupakan komitmen Polsek Krangkeng Polres Indramayu dalam membangun Cooling System terhadap perkembangan situasi pasca Pemilu 2024. 



“Dengan demikian, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah tetap terjaga dengan baik,” ungkap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Dialogis, Wujud Komitmen Polsek Krangkeng Dalam Memelihara Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan