Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Intensif Satgas Ops Ketupat Lodaya Polres Indramayu di Jalur Pantura

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 13 April 2024 | April 13, 2024 WIB Last Updated 2024-04-13T06:47:51Z
iklan

 





Indramayu- Dalam rangka Ops Ketupat Lodaya Tahun 2024, Satgas Polres Indramayu jajaran Polda Jabar gencar melaksanakan patroli dan pengaturan arus lalu lintas di sepanjang Jalur Pantura yang berbatasan dengan kliwed Kertasemaya, Kabupaten Indramayu. Sabtu (13/4/2024)


Hal itu diungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapospam Bunderan Candangpinggan, Iptu Sujana kepada wartawan.



Iptu Sujana, mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas selama masa libur Lebaran Idul Fitri. 



"Kami intensif melakukan patroli dan pengaturan arus lalu lintas di Jalur Pantura, khususnya di kawasan yang berbatasan dengan kliwed Kertasemaya, guna memastikan kelancaran perjalanan para pemudik maupun wisatawan yang melintasi wilayah tersebut," ujar Iptu Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam pelaksanaannya, petugas melakukan pengaturan arus lalu lintas dan memastikan kepatuhan terhadap aturan lalu lintas di jalur tersebut. 



"Kami juga memberikan himbauan kepada pengendara untuk mematuhi aturan lalu lintas dan mengutamakan keselamatan selama perjalanan," tambah Iptu Sujana.


Selain itu, petugas juga melakukan patroli di sekitar objek vital seperti SPBU, pertokoan dan fasilitas umum lainnya guna mencegah potensi tindak kejahatan selama libur Lebaran.


Dengan langkah-langkah ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan kondisi yang aman, tertib, dan nyaman bagi masyarakat selama periode libur Lebaran Tahun 2024. Harap Iptu Sujana

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Intensif Satgas Ops Ketupat Lodaya Polres Indramayu di Jalur Pantura

Trending Now

Iklan

iklan