Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Ngabuburit Polsek Tukdana, Harkamtibmas Selama Bulan Suci Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 08 April 2024 | April 08, 2024 WIB Last Updated 2024-04-08T14:18:17Z
iklan





Indramayu,- Kegiatan Patroli Ngabuburit terus dilakukan oleh Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar di tengah Bulan Suci Ramadhan. Senin (8/4/2024)



Patroli ngabuburit merupakan langkah yang tak biasa namun memiliki tujuan yang sangat penting. Patroli ini dilaksanakan dengan tujuan utama untuk menjaga Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat) di wilayah hukum Polsek Tukdana agar tetap aman, nyaman, dan kondusif selama Bulan Ramadhan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, menjelaskan bahwa kegiatan Patroli Ngabuburit dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian pihak kepolisian terhadap kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di tengah Bulan Suci Ramadhan. 



Dengan melaksanakan patroli di waktu-waktu tertentu menjelang berbuka puasa, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, patroli ini juga sebagai upaya untuk mencegah potensi terjadinya gangguan kamtibmas seperti tindak kriminalitas atau perbuatan yang mengganggu ketentraman masyarakat. 



Dengan adanya kehadiran petugas kepolisian secara aktif di lapangan, diharapkan dapat memberikan rasa keamanan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pihak kepolisian.


AKP Iwa Mashadi juga menegaskan bahwa Polsek Tukdana siap memberikan pelayanan terbaik dan melakukan langkah-langkah preventif serta responsif untuk menjaga situasi keamanan selama Bulan Ramadhan. 



“Dengan kerjasama dan partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat, diharapkan suasana Bulan Ramadhan dapat berjalan dengan damai, aman, dan penuh keberkahan bagi semua,” katanya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Ngabuburit Polsek Tukdana, Harkamtibmas Selama Bulan Suci Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan