Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cikedung Gencar Patroli Malam, Pastikan Kondusifitas Selama Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 08 April 2024 | April 08, 2024 WIB Last Updated 2024-04-08T14:17:48Z
iklan




Indramayu,- Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meningkatkan patroli malam selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H/Tahun 2024 untuk mengantisipasi potensi gangguan yang dapat mengganggu ketenangan selama bulan suci ini. 



Kegiatan patroli dilaksanakan pada Senin (8/4/2024) mulai pukul 20.00 WIB hingga dini hari, di sekitaran wilayah Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu.




Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata menegaskan bahwa langkah ini diambil sebagai upaya untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan Ramadhan. 



“Hal ini juga sebagai langkah preventif untuk mencegah terjadinya gangguan yang dapat mengganggu ibadah umat Muslim,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Patroli ini dilakukan dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Muslim yang berkumpul untuk melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan, terutama sholat Tarawih berjamaah hingga sahur dan sholat Subuh. 



Selain itu, patroli juga bertujuan untuk mengawasi kelompok-kelompok anak muda yang berkumpul, mengantisipasi aksi tauran, balap liar, dan potensi gangguan lainnya pada malam hari selama bulan Ramadhan.


Polsek Cikedung berkomitmen untuk terus melakukan patroli dan pengawasan secara intensif selama bulan suci ini demi menjaga kondusifitas wilayah. 



Kapolsek juga mengimbau seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga harkamtibmas, khususnya di bulan Ramadhan, sehingga umat Muslim dapat melaksanakan ibadah dengan tenang dan khusyuk. Ujarnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cikedung Gencar Patroli Malam, Pastikan Kondusifitas Selama Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan