Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Satgas Preventif Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu di Jalur Arteri Pantura

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 07 April 2024 | April 07, 2024 WIB Last Updated 2024-04-07T10:23:23Z
iklan

 





Indramayu,- Dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2024, anggota Satgas Preventif Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli mobile di Jalur Arteri Pantura Kabupaten Indramayu. Minggu (7/4/2024)


Selain itu, mereka juga aktif melakukan pengaturan lalu lintas di jalur tersebut serta memberikan bantuan kepada masyarakat dalam menyeberangi jalan.


Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menjelaskan bahwa kegiatan patroli mobile dan pengaturan lalu lintas ini dilakukan untuk memastikan kelancaran arus kendaraan dan keselamatan masyarakat yang melintas di jalur tersebut. 



Selama patroli, anggota Satgas juga memberikan himbauan kepada pemudik agar selalu berhati-hati, waspada, dan mengutamakan keselamatan saat berkendara.


Pemberian himbauan ini juga disertai dengan saran untuk selalu beristirahat di rest area terdekat saat merasa lelah atau butuh istirahat. 


“Dengan demikian, diharapkan perjalanan para pemudik dan pengguna jalan lainnya dapat berlangsung dengan aman, nyaman, dan lancar selama masa operasi Ops Ketupat Lodaya 2024,” ucapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Satgas Preventif Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu di Jalur Arteri Pantura

Trending Now

Iklan

iklan