Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Satgas Ops Ketupat Lodaya Polsek Sliyeg Laksanakan Patroli

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 07 April 2024 | April 07, 2024 WIB Last Updated 2024-04-07T11:19:49Z
iklan

 




Indramayu,- Dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas selama Operasi Ketupat Lodaya, Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polsek Sliyeg Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli aktif di wilayah hukumnya. Minggu (7/4/2024)



Salah satu area yang menjadi sasaran patroli intensif adalah sekitar SPBU Tambi di Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg AKP Sutrisno, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memantau situasi keamanan di sekitar SPBU dan memastikan keamanan dan kelancaran lalu lintas.


"Patroli ini dilakukan secara aktif untuk memastikan keamanan di sekitar SPBU Tambi dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta mengatur lalu lintas agar tetap lancar," ungkap AKP Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan adanya patroli ini, diharapkan situasi keamanan di sekitar SPBU Tambi dan sekitarnya tetap terjaga dengan baik, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melintas maupun melakukan aktivitas di area tersebut selama Operasi Ketupat Lodaya berlangsung. tambahnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Ops Ketupat Lodaya Polsek Sliyeg Laksanakan Patroli

Trending Now

Iklan

iklan