Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Strong Point Wiralodra Polsek Sindang, Wujud Komitmen Dalam Menjaga Ketertiban di Bulan Ramadan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 03 April 2024 | April 03, 2024 WIB Last Updated 2024-04-03T13:04:28Z
iklan

 






Indramayu,- Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadan, Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus gencar melaksanakan patroli Strong Point Wiralodra menjelang sholat tarawih di wilayah hukumnya. Rabu (3/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menyampaikan bahwa kegiatan patroli tersebut dilakukan sebagai upaya preventif untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, khususnya menjelang waktu sholat tarawih.


"Dengan adanya patroli Strong Point Wiralodra, kami berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah tarawih di masjid-masjid di wilayah hukum Polsek Sindang," ujar AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Patroli Strong Point Wiralodra juga dilakukan untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas seperti tawuran, atau tindakan kriminal lainnya.


Selain itu, patroli ini juga menjadi kesempatan bagi petugas kepolisian untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat, serta memberikan himbauan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat.


"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadan ini. Mari kita tingkatkan kerjasama dan saling mengingatkan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," tambah AKP H. Suhendi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Strong Point Wiralodra Polsek Sindang, Wujud Komitmen Dalam Menjaga Ketertiban di Bulan Ramadan

Trending Now

Iklan

iklan