Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukagumiwang Jaga Ketertiban Saat Warga Berburu Takjil di Bulan Ramadan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 03 April 2024 | April 03, 2024 WIB Last Updated 2024-04-03T13:14:59Z
iklan

 






Indramayu,.- Dalam suasana bulan suci Ramadan, kegiatan ngabuburit atau berburu takjil menjadi tradisi yang dinantikan oleh sebagian besar warga. 



Menyadari hal ini, Personil Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban dengan melaksanakan kegiatan Patroli Stationer di titik kumpul warga berburu takjil di wilayah hukumnya. Rabu (3/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, mengungkapkan bahwa patroli ngabuburit dilakukan untuk memastikan terwujudnya keamanan dan ketertiban saat warga sedang beraktivitas ngabuburit. 



"Kami melakukan patroli ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap keamanan dan kenyamanan warga selama bulan suci Ramadan," ujar Kompol G. Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam patroli tersebut, personil Polsek Sukagumiwang memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, serta melakukan pengaturan arus lalulintas di wilayah tersebut agar situasi lalulintas tetap kondusif. 



Selain itu, warga yang sedang berbelanja atau berburu takjil juga diingatkan untuk selalu memperhatikan keamanan diri agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.


"Dengan adanya kegiatan patroli ini, kami berharap dapat mencegah terjadinya kejahatan menjelang waktu berbuka puasa dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat," tambah Kapolsek.


Patroli ngabuburit ini juga menjadi ajang interaksi positif antara kepolisian dan masyarakat, di mana polisi dapat mendengarkan keluhan atau masukan dari warga sekaligus memberikan himbauan kamtibmas secara langsung. 


“Semoga dengan kesadaran bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban, bulan Ramadan dapat dirayakan dengan aman dan kondusif,” kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukagumiwang Jaga Ketertiban Saat Warga Berburu Takjil di Bulan Ramadan

Trending Now

Iklan

iklan