Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Strong Point Wiralodra, Upaya Polsek Bongas Tekan Angka Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 23 April 2024 | April 23, 2024 WIB Last Updated 2024-04-23T14:18:44Z
iklan

 




Indramayu,- Dalam rangka mencegah tindak kejahatan seperti Curas, Curat, Curanmor, geng motor, dan gangguan kamtibmas lainnya, Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan Patroli Strong Point Wiralodra di wilayah hukumnya. Selasa (23/4/2024)


Kegiatan patroli ini bertujuan untuk meningkatkan manfaat penggelaran anggota Polri pada jam-jam padat aktivitas masyarakat dan kegiatan tematik guna mewujudkan visi Polri yang Merakyat. 



Dengan demikian, Polsek Bongas berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat di wilayahnya.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas Iptu Maryudi menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk menekan angka kejahatan di wilayah tersebut. 



Dengan meningkatkan kehadiran anggota Polri, diharapkan dapat memberikan efek jera kepada para pelaku kejahatan dan meredam potensi gangguan kamtibmas, ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Polsek Bongas terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat. 



Kehadiran anggota Polri di Strong Point Wiralodra diharapkan dapat memberikan rasa nyaman dan aman bagi warga dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.


Dengan demikian, Polsek Bongas terus berupaya aktif dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, tambahnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Strong Point Wiralodra, Upaya Polsek Bongas Tekan Angka Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan