Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sinergi Polsek Haurgeulis dan Babinsa Dalam Acara Penilaian Administrasi Lomba Desa Tingkat Kabupaten

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 23 April 2024 | April 23, 2024 WIB Last Updated 2024-04-23T15:29:10Z
iklan

 




Indramayu- Bhabinkamtibmas Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Aan Hermanto, bersama Babinsa dari Koramil Haurgeulis Serta Kusno Wardhana, menghadiri acara penilaian administrasi lomba Desa tingkat Kabupaten oleh Tim Penilai dari Dinas Kabupaten Indramayu. 



Kegiatan ini diadakan di Desa Kertanegara Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu. Selasa (23/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Haurgeulis AKP H. Cartono, mengatakan kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa pada acara tersebut memiliki maksud yang sangat penting. 



Mereka hadir untuk memberikan dukungan dan memastikan kelancaran acara. 



“Acara ini sendiri bertujuan untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera melalui belanja desa/kelurahan yang berkualitas,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga menunjukkan komitmen Polsek Haurgeulis dan TNI dalam mendukung pembangunan dan kemajuan desa. 



“Dengan demikian, kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa pada acara penilaian administrasi lomba Desa tngkat Kabupaten menjadi langkah positif dalam mendukung upaya mewujudkan masyarakat yang sejahtera melalui pengelolaan belanja desa/kelurahan yang efektif dan transparan,” ucap Kapolsek AKP H. Cartono

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergi Polsek Haurgeulis dan Babinsa Dalam Acara Penilaian Administrasi Lomba Desa Tingkat Kabupaten

Trending Now

Iklan

iklan