Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pelayanan dan Pengamanan Satgas Ops Ketupat Polres Indramayu di Pos Pam Karangampel, Menjaga Kondusifitas Arus Mudik Lebaran

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 05 April 2024 | April 05, 2024 WIB Last Updated 2024-04-05T03:43:09Z
iklan

 





Indramayu,- Dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2024, Satgas Ops Ketupat Polres Indramayu jajaran Polda Jabar terus melaksanakan kegiatan pengamanan. Jumat (5/4/2024)



Seperti yang terlihat pagi ini petugas siap siaga di Pos Pengamanan Simpang 3 Karangampel, Kabupaten Indramayu. 



Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan pengamanan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama arus mudik Ketupat Lodaya 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Ka Pos Pam, AKP Suprapto, menyampaikan pentingnya kegiatan pelayanan pengamanan ini untuk menjaga keamanan selama masa arus mudik. 



"Kami terus melakukan pengamanan di Pos Pengamanan Simpang 3 Karangampel demi menciptakan keamanan dalam arus Mudik Ketupat Lodaya 2024," ujar AKP Suprapto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Ia juga menambahkan bahwa pihaknya akan terus berupaya maksimal dalam memberikan pelayanan pengamanan kepada masyarakat yang sedang melakukan perjalanan mudik. 



“Kehadiran Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 di Pos Pengamanan Simpang 3 Karangampel diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik selama perjalanan mereka,” ucap AKP Suprapto.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelayanan dan Pengamanan Satgas Ops Ketupat Polres Indramayu di Pos Pam Karangampel, Menjaga Kondusifitas Arus Mudik Lebaran

Trending Now

Iklan

iklan