Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Satgas Ops Ketupat Lodaya Polres Indramayu Lakukan Pengatur Lalu Lintas di Pertigaan Pantai Glayem, Juntinyuat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 05 April 2024 | April 05, 2024 WIB Last Updated 2024-04-05T03:41:12Z
iklan

 





Indramayu,- Dalam rangka menjaga kelancaran arus lalu lintas dan keselamatan para pemudik, anggota Satgas Ops Ketupat Lodaya Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melakukan pemantauan dan pengaturan lalu lintas di Pertigaan Pantai Glayem Juntinyuat Kabupaten Indramayu. Jumat pagi (5/4/2024)


Kegiatan ini dilakukan dengan penuh kesigapan untuk memastikan bahwa arus lalu lintas dapat berjalan dengan aman dan lancar.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Ka Pos Pam, Iptu Trio Tirtana, menyampaikan pentingnya pemantauan dan pengaturan lalu lintas terutama dalam situasi arus mudik seperti saat ini. 



"Kami terus melakukan pemantauan serta pengaturan lalu lintas di Pertigaan Pantai Glayem Juntinyuat untuk memastikan kelancaran dan keamanan para pengguna jalan, khususnya selama Operasi Ketupat Lodaya," ujar Iptu Trio didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam kegiatan tersebut, anggota Satgas Ops Ketupat Lodaya juga memberikan imbauan kepada pengguna jalan untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas, menggunakan helm pengaman, dan mengikuti petunjuk pengaturan lalu lintas yang diberikan oleh petugas. 


Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kecelakaan dan memastikan keselamatan seluruh pemudik yang melintas di Pertigaan Pantai Glayem Juntinyuat.


Sementara itu, situasi arus lalu lintas antara Cirebon - Indramayu dan sebaliknya saat ini terpantau lancar dengan kecepatan rata-rata mencapai 80 km/jam. 


Iptu Trio juga menambahkan bahwa petugas Satgas Ops Ketupat Lodaya akan terus melakukan pemantauan dan pengaturan lalu lintas guna menjaga kelancaran dan keamanan selama masa arus mudik ini. Jelasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Ops Ketupat Lodaya Polres Indramayu Lakukan Pengatur Lalu Lintas di Pertigaan Pantai Glayem, Juntinyuat

Trending Now

Iklan

iklan