Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pengamanan Arus Mudik, Polres Indramayu dan Kodim 0616 Tingkatkan Keamanan di Jalan Raya Tambi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 08 April 2024 | April 08, 2024 WIB Last Updated 2024-04-08T06:36:39Z
iklan

 



Indramayu,- Polres Indramayu jajaran Polda Jabar bersama Kodim 0616 mengatur lalulintas di jalan raya depan Pos Pengamanan Ops Ketupat Lodaya Tambi, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Senin (8/4/2024)


Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Ka Pos Pam AKP Sutrisno kepada wartawan.


AKP Sutrisno menjelaskan pengaturan lalulintas ini sebagai bagian dari upaya menjaga kelancaran arus mudik dan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas.


"Kami melakukan pengaturan lalulintas untuk memastikan arus mudik tetap lancar dan mengantisipasi potensi kecelakaan lalulintas," ungkap AKP Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Mendekati perayaan Idul Fitri 2024, lanjut AKP Sutrisno, terlihat situasi arus mudik masih berjalan lancar, aman, dan kondusif. 


AKP Sutrisno menambahkan bahwa upaya pengaturan lalulintas ini akan terus dilakukan secara intensif demi memastikan pengguna jalan dapat melakukan perjalanan dengan nyaman dan tanpa hambatan. 


Diharapkan, upaya yang dilakukan ini dapat terus menciptakan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas selama periode mudik dan libur Idul Fitri. harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengamanan Arus Mudik, Polres Indramayu dan Kodim 0616 Tingkatkan Keamanan di Jalan Raya Tambi

Trending Now

Iklan

iklan