Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Tingkatan Keselamatan Pemudik, Polres Indramayu Bersama Petugas Gabungan Amankan Alat Penyapu Uang Koin di Jembatan Sewo

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 08 April 2024 | April 08, 2024 WIB Last Updated 2024-04-08T06:37:36Z
iklan

 





Indramayu,- Dalam upaya menjaga kelancaran arus lalu lintas dan mencegah kemacetan serta kecelakaan selama mudik lebaran 2024 di Jembatan Sewo, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, petugas gabungan terdiri dari Polres Indramayu, Kodim 0616 serta Dishub melaksanakan pengaturan lalu lintas serta menertibkan penyapu koin.  Senin (8/4/2024)


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya peningkatan keselamatan dan kenyamanan bagi pengguna jalan, khususnya para pemudik selama musim mudik Lebaran Ops Ketupat Lodaya 2024.

Dalam operasi tersebut, petugas Pospam Ops Ketupat Lodaya 2024 mengamankan alat penyapu uang koin yang sering menjadi penyebab gangguan lalu lintas. 


Berkat sinergi petugas dari berbagai instansi, situasi di Jembatan Sewo dapat terjaga dengan baik, dan arus lalu lintas dapat berjalan lancar tanpa hambatan yang signifikan.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Ka Pos Pam, Iptu Rudi Hartono, menyatakan komitmennya untuk terus menertibkan para penyapu koin agar tidak mengganggu ketertiban lalu lintas. 


Langkah-langkah penertiban ini diharapkan dapat membantu menciptakan arus lalu lintas yang lebih aman dan lancar bagi semua pengguna jalan.

Dengan adanya kerja sama antara instansi dan kesadaran masyarakat dalam mematuhi aturan lalu lintas, diharapkan tingkat kecelakaan dan kemacetan di wilayah hukum Polres Indramayu dapat ditekan, sehingga perjalanan mudik para pemudik dapat berlangsung dengan aman dan nyaman. harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatan Keselamatan Pemudik, Polres Indramayu Bersama Petugas Gabungan Amankan Alat Penyapu Uang Koin di Jembatan Sewo

Trending Now

Iklan

iklan