Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pengaturan Arus Lalin di Pertigaan Pospam Pantai Glayem Diharapkan Tingkatkan Keamanan Pengguna Jalan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 08 April 2024 | April 08, 2024 WIB Last Updated 2024-04-08T06:18:57Z
iklan




Indramayu,- Dalam rangka menjaga kelancaran arus lalu lintas menjelang perayaan Idul Fitri, Polres Indramayu Polda Jabar bekerja sama dengan petugas gabungan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di Pertigaan Pospam Pantai Glayem, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Senin (8/4/2024)



Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Ka Pos Pam, Iptu Trio Tiratana, yang memimpin kegiatan tersebut.


Menurut Iptu Trio Tiratana, pengaturan arus lalin ini dilakukan dengan tujuan agar arus lalu lintas dapat berjalan dengan aman dan lancar. 


"Kami melakukan pengaturan lalulintas di pertigaan Pospam Pantai Glayem agar arus lalu lintas dapat berjalan dengan aman dan lancar," ujarnya didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Sementara itu, situasi arus lalu lintas dari Cirebon menuju Indramayu dan sebaliknya terpantau lancar dengan rata-rata kecepatan 70 KM/jam. 


Hal serupa juga terlihat dari arah Indramayu menuju Cirebon. 


Iptu Trio Tiratana menambahkan bahwa situasi tersebut masih berlangsung stabil dan terkendali.


Lebih lanjut, Iptu Trio Tiratana menyampaikan bahwa petugas akan terus melakukan pengawasan dan pengaturan arus lalu lintas di berbagai titik strategis guna memastikan kelancaran dan keselamatan para pengguna jalan. Hal ini sebagai bagian dari upaya pihak kepolisian dan unsur terkait dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat saat merayakan Idul Fitri. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengaturan Arus Lalin di Pertigaan Pospam Pantai Glayem Diharapkan Tingkatkan Keamanan Pengguna Jalan

Trending Now

Iklan

iklan