Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polsek Sindang Polres Indramayu Berikan Petunjuk Jalan bagi Pemudik

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 08 April 2024 | April 08, 2024 WIB Last Updated 2024-04-08T06:16:09Z
iklan

 






Indramayu,- Dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2024, Polsek Sindang Polres Indramayu jajaran Polda Jabar turut melakukan pengaturan arus lalu lintas dan memberikan petunjuk jalan kepada pemudik yang melintas di Simpang Tiga Terminal Sindang, Kabupaten Indramayu. Senin (8/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menjelaskan bahwa kegiatan pengaturan arus lalu lintas ini bertujuan untuk mencegah kemacetan dan memastikan bahwa perjalanan pemudik berjalan lancar. 



"Kami melakukan pengaturan arus lalulintas dan memberikan petunjuk jalan kepada pemudik di Simpang Tiga Terminal Sindang untuk memastikan kelancaran perjalanan mereka," kata AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.



Kapolsek Sindang menegaskan komitmennya dalam menjaga kelancaran lalu lintas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya selama periode mudik Idul Fitri. 



“Hal ini sejalan dengan upaya Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polsek Sindang untuk memastikan keamanan dan kenyamanan selama perjalanan para pemudik,” jelasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polsek Sindang Polres Indramayu Berikan Petunjuk Jalan bagi Pemudik

Trending Now

Iklan

iklan