Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Personil Polri di Pos PAM Tambi Siap Siaga Dalam Operasi Ketupat Lodaya 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 04 April 2024 | April 04, 2024 WIB Last Updated 2024-04-04T02:09:33Z
iklan

 





Indramayu - Hari pertama pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya tahun 2024, sejumlah personel Polri dari Polres Indramayu jajaran Polda Jabar telah siaga di Pos PAM Tambi, yang berada di Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Kamis dini hari (4/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Ka Pos Pam, AKP Sutrisno, menyampaikan kesiapsiagaan petugas Polri dalam menghadapi pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya. 



"Kami telah memulai kesiapsiagaan di Pos PAM Tambi dalam rangka pengamanan mudik dan perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H," ujar AKP Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah kepada wartawan.


Ops Ketupat Lodaya 2024 akan berlangsung mulai hari ini hingga tanggal 16 April 2024. 


Polres Indramayu melakukan langkah-langkah proaktif dalam memastikan keamanan dan kelancaran arus mudik serta perayaan Idul Fitri di wilayah hukumnya.


Pos PAM Tambi menjadi salah satu titik penting yang dipersiapkan dengan baik untuk memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat yang melintas dan beraktivitas di sekitar wilayah tersebut.


Dengan kesiapsiagaan yang dimiliki personel Polri di Pos PAM Tambi dan pos-pos lainnya, diharapkan Ops Ketupat Lodaya 2024 dapat berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat yang merayakan Hari Raya Idul Fitri. Harap AKP Sutrisno

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personil Polri di Pos PAM Tambi Siap Siaga Dalam Operasi Ketupat Lodaya 2024

Trending Now

Iklan

iklan