Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ops Ketupat Lodaya 2024, Polres Indramayu Siaga di Pos PAM Simpang 3 Larangan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 04 April 2024 | April 04, 2024 WIB Last Updated 2024-04-04T02:08:01Z
iklan

 





Indramayu - Polres Indramayu jajaran Polda Jabar memulai kesiapsiagaan dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2024 dengan menempatkan personil di Pos PAM Simpang 3 Larangan, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Kamis dini hari (4/4/2024)


Kegiatan ini merupakan bagian dari langkah proaktif Polres Indramayu untuk memastikan keamanan dan kelancaran arus mudik serta perayaan Idul Fitri di wilayah hukumnya. 



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Ka Pos Pam, Iptu Sunaryo, menjelaskan bahwa Pos PAM Simpang 3 Larangan ditempati oleh 7 personil Polri yang siaga untuk memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat.


"Pos PAM ini strategis karena berada di simpang yang cukup ramai, sehingga keberadaannya sangat penting untuk mengatur arus lalu lintas dan memberikan bantuan kepada pemudik yang membutuhkan," kata Iptu Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Ops Ketupat Lodaya 2024 sendiri akan berlangsung mulai hari ini hingga tanggal 16 April 2024. 


Hal ini sebagai upaya Polres Indramayu untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat selama mudik dan perayaan Idul Fitri.


Iptu Sunaryo berharap dengan kesiapsiagaan yang dilakukan, dapat tercipta kondisi yang aman dan tertib di wilayah hukum Polres Indramayu selama pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2024. Harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ops Ketupat Lodaya 2024, Polres Indramayu Siaga di Pos PAM Simpang 3 Larangan

Trending Now

Iklan

iklan