Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Personil Polsek Kedokanbunder Lakukan Patroli C-3 dan Kamtibmas Pasca Idul Fitri

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 14 April 2024 | April 14, 2024 WIB Last Updated 2024-04-14T10:06:51Z
iklan

 



Indramayu,- Personil Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli strong point di wilayah hukumnya sebagai langkah antisipasi terhadap tindakan kriminal C3 (Curat, Curas, Curanmor) dan gangguan Kamtibmas pasca Idul Fitri 1445 H. Minggu (14/4/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tersebut.


"Dengan patroli di strong point, kami berusaha mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian, perampasan, dan curanmor serta gangguan kamtibmas pasca libur Idul Fitri," ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Ia menambahkan bahwa personil Polsek Kedokanbunder akan terus melakukan patroli rutin di titik-titik yang dianggap rawan guna memastikan situasi keamanan tetap terjaga.


"Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan masyarakat di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder. Dengan kerja sama dan peran aktif seluruh elemen masyarakat, kami yakin dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," tambah Kapolsek.


Lebih lanjut, Kapolsek menyampaikan harapannya agar masyarakat selalu berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan. 



Ia juga mengajak warga untuk segera melapor ke Polsek jika menemui atau mengalami situasi yang mencurigakan atau memerlukan penanganan dari pihak kepolisian.


"Dengan sinergi antara kepolisian dan masyarakat, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi kita semua," pungkas Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personil Polsek Kedokanbunder Lakukan Patroli C-3 dan Kamtibmas Pasca Idul Fitri

Trending Now

Iklan

iklan