Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Juntinyuat Lakukan Pengaturan Arus Lalin di Pintu Masuk dan Keluar Objek Wisata

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 14 April 2024 | April 14, 2024 WIB Last Updated 2024-04-14T10:08:02Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di jalur akses masuk dan keluar pengunjung objek wisata di Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, selama libur Lebaran Idul Fitri 2024. Minggu (14/4/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Juntinyuat Iptu Trio Tirtana, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaran para pengunjung yang ingin menikmati liburan di objek wisata.


"Pengamanan dan pengaturan lalu lintas kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan mencegah kemacetan di sekitar objek wisata, mengingat lonjakan pengunjung selama libur Lebaran Idul Fitri," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah


Pihaknya juga berkoordinasi dengan instansi terkait untuk mengoptimalkan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di area tersebut. 



Upaya ini bertujuan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta meminimalisir potensi gangguan kamtibmas dan kecelakaan lalu lintas.


"Kami mengimbau pengunjung objek wisata untuk patuh pada aturan lalu lintas, menjaga keselamatan pribadi dan orang lain, serta menghindari pelanggaran yang dapat mengganggu kenyamanan bersama," tambah Kapolsek.


Kami  berkomitmen untuk terus meningkatkan pengamanan dan pengaturan lalu lintas, menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi para pengunjung selama libur Lebaran Idul Fitri di objek wisata Kecamatan Juntinyuat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Juntinyuat Lakukan Pengaturan Arus Lalin di Pintu Masuk dan Keluar Objek Wisata

Trending Now

Iklan

iklan