Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Bantu Warga Yang Tertinggal Bus Saat Mudik Lebaran 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 11 April 2024 | April 11, 2024 WIB Last Updated 2024-04-11T04:39:45Z
iklan


Indramayu - Satuan Tugas Operasi Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu Polda Jabar memberikan bantuan kepada pemudik yang tertinggal bus menuju Jakarta.


Kejadian tersebut terjadi pada Kamis dini hari (11/4/2024) di wilayah hukum Polres Indramayu. 



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata, mengungkapkan bahwa ketika kejadian terjadi, polisi dengan sigap mengantarkan penumpang ke area restoran makan (RM) terdekat untuk berkoordinasi dengan petugas kontrol bus.


Hal ini dilakukan agar penumpang yang tertinggal dapat terlayani dan dinaikkan ke bus berikutnya, sehingga perjalanan mereka dapat dilanjutkan dengan lancar.


Menurut Iptu Junata, tindakan ini merupakan bagian dari upaya polisi dalam memberikan pelayanan dan bantuan kepada masyarakat, terutama pada saat musim mudik Lebaran seperti saat ini.


"Kami selalu siap membantu masyarakat dalam segala situasi, termasuk saat keadaan darurat seperti ini," ujarnya didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Tindakan cepat dan tanggap dari Polres Indramayu dalam membantu pemudik yang tertinggal bus ini mendapat apresiasi dari pemudik yang merasa terbantu. 



“Dengan adanya bantuan dan pelayanan seperti ini, diharapkan perjalanan pulang kampung pemudik dapat berjalan lancar dan aman selama musim mudik Lebaran,’ harap Iptu Juanta

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Bantu Warga Yang Tertinggal Bus Saat Mudik Lebaran 2024

Trending Now

Iklan

iklan