Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Bersama Kodim 0616 Laksanakan Patroli Arus Balik Lebaran di Stasiun Kereta Api

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 16 April 2024 | April 16, 2024 WIB Last Updated 2024-04-16T14:54:55Z
iklan



Indramayu- Personel gabungan Polres Indramayu jajaran Polda Jabar dan Kodim 0616 Indramayu yang terlibat dalam Operasi Ketupat Lodaya 2024 melaksanakan kegiatan pengamanan dan pemantauan arus balik Lebaran di Stasiun Kereta Api di Kecamatan Haurgelis, Kabupaten Indramayu. Selasa malam (16/4/2024)


Kegiatan ini dilakukan dengan menyiagakan personel yang akan memantau serta melaksanakan patroli jalan kaki di sekitar stasiun. 



Mereka memberikan himbauan dan mengingatkan para penumpang agar selalu berhati-hati dalam perjalanan mereka.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melakukan perjalanan arus balik Lebaran. 



Personel gabungan tersebut bertindak proaktif dalam mengawasi situasi di sekitar stasiun untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban.


Diharapkan kehadiran personel gabungan ini dapat memberikan perlindungan dan pengawasan yang maksimal bagi para penumpang, sehingga perjalanan mereka dapat berlangsung dengan lancar dan aman. 



Kegiatan ini juga merupakan bagian dari sinergi antara Polres Indramayu dan Kodim 0616 Indramayu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Bersama Kodim 0616 Laksanakan Patroli Arus Balik Lebaran di Stasiun Kereta Api

Trending Now

Iklan

iklan