Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Hari Terakhir Ops Ketupat Lodaya 2024, Polres Indramayu Tetap Lakukan Pengamanan Arus Lalu Lintas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 16 April 2024 | April 16, 2024 WIB Last Updated 2024-04-16T14:56:06Z
iklan



Indramayu,- Hari terakhir Operasi Ketupat Lodaya 2024, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar terus melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di Pos Pelayanan Lingkar Lohbener. Selasa malam (16/4/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Yan, Kompol H. Nurani, menyampaikan, pengawasan terhadap arus lalu lintas tetap dilakukan dengan ketat di hari terkahir Ops Ketupat Lodaya 2024.


Berdasarkan pengawasan di lapangan, hingga pukul 21.00 WIB, arus lalu lintas terpantau ramai lancar dari arah Cirebon menuju Jakarta. 



Kendaraan didominasi masih diisi oleh sepeda motor, dengan kecepatan rata-rata antara 70 hingga 80 km/jam. 



Begitu pun dari arah Jakarta menuju Cirebon, terlihat arus lalu lintas yang lancar, didominasi oleh kendaraan penumpang, tutur Kompol H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam pelaksanaan pengaturan, petugas selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi aturan lalu lintas, mengutamakan keselamatan, serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). 



Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas, mencegah kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, dan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan. Jelas Kompol H. Nurani

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari Terakhir Ops Ketupat Lodaya 2024, Polres Indramayu Tetap Lakukan Pengamanan Arus Lalu Lintas

Trending Now

Iklan

iklan