Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Jaga Kelancaran Arus Mudik, Pengaturan Lalu Lintas di Pasar Bangkir

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 08 April 2024 | April 08, 2024 WIB Last Updated 2024-04-08T13:53:16Z
iklan

 




Indramayu,- Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu jajaran Polda Jabar terus aktif dalam melakukan pengaturan lalu lintas di sekitar wilayah Pasar Bangkir, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. 


Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Ka Pos Pam AKP I. Nengah. SW dalam keterangan kepada awak media. Senin (8/4/2024)


Pengaturan arus lalu lintas dilakukan di wilayah pasar Bangkir, dengan memberikan bantuan penyeberangan kepada para pengunjung pasar. 


“Meskipun situasinya masih relatif, namun terpantau hanya sedikit pemudik yang melintas di depan pos pam pasar Bangkir pada saat ini,” kata AKP I. Nengah didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Sementara itu, situasi arus lalu lintas dari Cirebon menuju Jakarta dan sebaliknya terpantau lancar dengan kecepatan rata-rata berkisar antara 30-40 km/jam. 


“Jalur ini didominasi oleh penduduk lokal yang mengunjungi pasar, yang menjadikan situasi arus lalu lintas relatif stabil,” terangnya.


Pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu di depan Pos Pam Pasar Bangkir bertujuan untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, terutama dalam rangka menghadapi arus mudik dan libur panjang seperti saat ini. Pungkas AKP I. Nengah

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Jaga Kelancaran Arus Mudik, Pengaturan Lalu Lintas di Pasar Bangkir

Trending Now

Iklan

iklan