Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Malam Yang Ditingkatkan, Strategi Polsek Juntinyat Dalam Upaya Cegah Potensi Gangguan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 08 April 2024 | April 08, 2024 WIB Last Updated 2024-04-08T13:51:44Z
iklan

 



Indramayu,.- Kegiatan patroli malam hari rutin dilakukan oleh Polsek Juntinyat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil di wilayah hukumnya merupakan upaya konkret untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama bulan Ramadhan. Senin (8/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyat, Iptu Trio Tirtana, menjelaskan bahwa patroli malam tersebut dilakukan dengan tujuan utama untuk menjaga Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat). 


“Dengan adanya kegiatan patroli ini, diharapkan dapat mencegah potensi gangguan keamanan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan,” ungkap Iptu Trio didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, kegiatan patroli ini juga menjadi sarana bagi Polsek Juntinyat dan Koramil untuk lebih dekat dengan masyarakat, sehingga dapat memberikan layanan yang lebih baik dan responsif terhadap segala bentuk gangguan atau kejadian yang terjadi di lingkungan sekitar.


“Dengan sinergi antara Polsek Juntinyuat dan Koramil dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan, diharapkan dapat tercipta kondisi yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh masyarakat,” harap Iptu Trio

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Malam Yang Ditingkatkan, Strategi Polsek Juntinyat Dalam Upaya Cegah Potensi Gangguan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan